10 Trick Desain Untuk Mengubah Tampilan Interior Rumah (Part 2) - Rumah Impian
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Trick Desain Untuk Mengubah Tampilan Interior Rumah (Part 2)

10 Trick Desain Untuk Mengubah Tampilan Interior Rumah (part 2). Berikut lanjutan dari 10 Trick Desain (part 1).


6. Pakai apa yang telah Anda punyai untuk mendekorasi.
Kita semuanya mempunyai item yang mungkin saja dikemas dalam kotak serta tidak mau dipertunjukkan. Rumah Anda butuh sebagian aksesoris. Alih-alih belanja ke toko, alangkah baik nya tengok lagi apa yang telah Anda punyai. Talam, kayu, akrilik, logam atau perak bisa diletakkan diatas rack bagasi, gerobak teh, batang, meja samping tempat tidur serta meja kecil untuk membuat kesan yang lain pada ruangan. Atur lilin, frame atau tumpukan buku diatas meja. Pelat-pelat logam bisa digantung untuk bikin instalasi di dinding. Seni dari buku anak-anak bisa dibingkai serta digantung kamar anak-anak atau kamar mandi mereka. Anda bakal mengagumi akan apa yang bisa Anda kerjakan dengan apa yang telah Anda punyai!

7. Pakai rack gantung untuk panci di dapur Anda.
Anda pasti membutuhkan banyak waktu Anda di dapur untuk mempersiapkan makanan. Suatu rack gantung panci bermanfaat untuk menciptkan keanggunan. Rack gantung bikin nuansa dapur yang senantiasa repot dan jadi satu bentuk instalasi seni yang unik untuk dapur. Diluar itu, almari ruangan penambahan bisa dipakai untuk menaruh beberapa barang yang lain.


8. Go green!
Letakkan tanaman di ruangan tamu Anda. Meletakkannya ke tiap-tiap kamar, kecil atau besar, sedikit atau banyak. Tanaman adalah fasilitas murah untuk mendokrasi ruangan Anda dan untuk memberikan warna serta struktur. Bukan sekedar memberi situasi alami namun tanaman dapat juga bersihkan hawa serta mengatur keseimbangan kelembapan. Mereka bisa menyerap polutan serta menyingkirkan gas beresiko dari hawa.


9. Cat rack buku Anda.
Mewarnai pada rack buku bakal membuat cerah ruang anda! Sungguh mengagumkan bagaimanakah rack buku yang simpel yang dicat warna-warni bisa memperkuat serta merubah ruangan Anda. Rack buku ini bakal jadi simpel serta umum tanpa ada interior warna cerah. Mungkin saja yang paling simpel serta paling murah langkah untuk merubah ruangan menjemukan yaitu dengan mengaplikasikan cat dibagian yang tidak terduga. Rack buku yaitu tempat yang ideal untuk mengawali lantaran Anda tak perlu untuk mengecat ruang dinding yang luas.


10. Pakai karpet untuk menghangatkan ruangan dengan lantai kayu.
Tempatkan karpet untuk memberi kehangatan serta bisa menaikkan struktur yang besar, warna, serta kepribadian ruangan Anda. Lantai kayu yang indah tak mempunyai kenyamanan yang sama juga dengan lantai berkarpet tawarkan kehangatan pada ruangan. Pakai sebagian pola yang tidak sama menghadirkan ciri-ciri Anda. Atau letakkan sebagian karpet dari pola yang sama dengan kain, atau struktur yang tidak sama tetapi warna yang sama. Dengan berbagai warna serta bentuk yang beragam, anda bisa membuat pilihan nuansa ruangan yang tidak terbatas.

Post a Comment for "10 Trick Desain Untuk Mengubah Tampilan Interior Rumah (Part 2)"