Design Cafe Rasa Oriental - Rumah Impian
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Design Cafe Rasa Oriental

Design Cafe. Design interior kali ini akan membahas mengenai design cafe Ito-Biyori yang berada di negeri Osaka. Pada design cafe ini sebuah cermin besar yang melingkar merefleksikan pohon yang ditanam di tengah kafe Osaka oleh studio Jepang Ninkipen!.

design cafe Ito-Biyori

Ninkipen! menggunakan berbagai bahan untuk interior Ito-Biyori cafe untuk membuat sesuatu design cafe yang "sederhana dan memiliki suasana hangat ".

"Ide utama dari design cafe ini yaitu bagaimana agar membuat suasana selaras dengan makanan organik yang ditawarkan di kafe," kata arsitek Yasuo Imazu.

design cafe Ito-Biyori

Pohon Jabuticaba kecil tumbuh dari perkebunan persegi chunky, diposisikan berlawanan arah dengan cermin besar yang dipasang pada dinding beton kasar.

Pada salah satu ujung permukaan ini, bagian dari bata menjorok di sudut ke ruang makan.

design cafe Ito-Biyori

Di sisi lain, design cafe dinding diberikan dengan tanah yang dipadatkan dan dihiasi dengan strip tembaga horisontal tipis.

Pada design cafe Ito-Biyori ini dinding tegak lurus terhadap kedua permukaan ini menghadap keluar ke teras kecil dan taman bebatuan.

design cafe Ito-Biyori

Ini mencakup design cafe berupa jendela geser panel yang membuka kafe untuk ke arah luar, dengan pintu berbingkai kayu di satu sisi ketika fasad mengkilap ditutup.

"Kami mengubah parkir yang berada di depan kafe ke taman dengan tanah dan beberapa macam pohon," kata Imazu.

design cafe Ito-Biyori

Ini mencakup jendela geser panel yang membuka kafe untuk luar, dengan pintu berbingkai kayu di satu sisi ketika fasad mengkilap ditutup.

"Kami mengubah parkir yang berada di depan kafe ke taman dengan tanah dan beberapa macam pohon," kata Imazu.

design cafe Ito-Biyori

Pada design cafe ini, tabel dua tempat duduk, ditempatkan berturut-turut sepanjang dinding beton, masing-masing diterangi oleh lampu liontin kecil menggantung di atas.

design cafe Ito-Biyori

Sebuah liontin keramik kerucut oleh perancang Hiroyuki Nagatomi menggantung di atas meja layanan monolitik, yang atasnya dengan vitrine kaca.

Di belakang, panel horisontal selatan hemlock balok Jepang mendukung tiga rak tipis dan menyembunyikan dapur, toilet dan stok kamar.

design cafe Ito-Biyori

Counter dan penanam terbuat dari batu buatan putih, sedangkan lantai dipoles beton.

Ninkipen! juga menanam pohon di tengah salon rambut di Kadoma.

Fotografi and photo credit oleh Hiroki Kawata.

Demikian pengetahuan dunia design interior mengenai Design Cafe Ito-Biyori Dengan Rasa Oriental. Semoga dengan kita membaca artikel tentang Design Cafe Ito-Biyori Dengan Rasa Oriental, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia design interior. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber referensi dan photo credit:
dezeen(dot)com

Post a Comment for "Design Cafe Rasa Oriental"