Design Unik Dapur Minimalis Bawah Tangga - Rumah Impian
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Design Unik Dapur Minimalis Bawah Tangga

Design Interior.  Apakah anda sekarang sedang mencoba mendekor ulang rumah anda? atau sedang memikirkan bagaimana caranya memanfaatkan space kosong yang seperti tidak berguna bisa dijadikan lebih bermanfaat?

Bagi anda yang mempunyai rumah yang tidak begitu luas tetapi  mempunyai design 2 lantai, bawah tangga bisa menjadi alternatif untuk dijadikan dapur agar bisa menghemat space di rumah sehingga lebih bermanfaat dan efektif. Jadi kita bisa memasang kitchen set tanpa menggunakan jatah ruangan lainnya. Berikut contoh design dapur yang berada di bawah tangga.

Design Dapur Minimalis di Bawah Tangga_1
Anda dapat menyesuaikan bentuk dapur sesuai dengan space yang ada. Baik dapur kecil ataupun besar dapat di design sedemikian rupa agar tetap nyama dan tidak mengurangi fungsinya sebagai tempat memasak.

Design Dapur Bawah Tangga dipadukan dengan Meja Makan
Apabila ruang kosong di bawah tangga anda mempunyai space yang lebih luas, selain dapur bisa di integrasikan juga dengan tempat mencuci piring, tempat menyimpan lemari es atau bahkan digabungkan dengan meja makan. Tetapi apabila ruangannya kecil, cukup pergunakan bawah tangga untuk memasak dan menyimpan bahan masakan dan bumbu.






Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk mendapatkan design yang cocok untuk menjadikan ruang kosong di bawah tangga menjadi lebih bermanfaat dan efisien.


Post a Comment for "Design Unik Dapur Minimalis Bawah Tangga"